Seri Realme 9 Pro menggunakan kamera IMX766 andalan Sony

Realme membocorkan bahwa Realme 9 Pro Series yang akan diluncurkan pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB akan menjadi smartphone kelas menengah pertama yang mengusung kamera flagship Sony IMX766+OIS.

Disebutkan pula bahwa semua varian seri realme 9 Pro akan menggunakan prosesor 5G untuk melanjutkan misi realme sebagai pempopuler 5G di Indonesia.

Kali ini, seri realme 9 Pro kami akan dilengkapi dengan prosesor 5G, sejalan dengan tujuan 2022 kami untuk menjadi pempopuler 5G di Indonesia.

Sebagai lini produk unggulan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality premium yang sesuai dengan harganya,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Sebagai varian tertinggi, realme 9 Pro+ akan menghadirkan inovasi smartphone kelas menengah dengan mengusung sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS.
Berita Terkait : Smartphone Dibanderol Rp 1 Jutaan untuk Pelajar

Sensor ini merupakan salah satu sensor performa yang luar biasa pada smartphone flagship 2021 yang memiliki ukuran sensor super besar 1/1,56″ dan area piksel yang besar.

Selain itu, lensa OIS memberikan kualitas gambar yang sangat baik kepada pengguna.

Realme 9 Pro+ juga didukung oleh performa flagship MediaTek Dimensity 920 yang didesain untuk pengguna smartphone yang fokus pada performa kamera, tampilan mulus dan baterai tahan lama.

Prosesor octa-core ini, menggunakan proses produksi TSMC 6nm terbaru, sangat efisien untuk smartphone 5G yang ramping dan ringan dengan kinerja yang sangat baik.

Terinspirasi oleh matahari terbit atau terbit, realme sekali lagi menunjukkan DNA desain inovatifnya dengan Desain Pergeseran Cahaya yang unik pada seri realme 9 Pro.

Saat terkena sinar matahari atau sinar UV, bagian belakang perangkat berubah warna dari biru menjadi merah dalam waktu 3 detik.

Dan berubah menjadi biru lagi dalam 2 sampai 5 menit jika tidak terkena sinar matahari atau sinar UV.

Efek khusus dari desain andalan ini dapat dicapai dengan prinsip fotokromik, menambahkan bahan fotokromik organik OCA untuk mengubah warna bagian belakang saat terkena sinar ultraviolet.

Sumber :