Bocoran Huawei P40 Pro versi 5G muncul di Geekbench

Huawei dikabarkan siap merilis kembali P40 Pro versi 5G – Salah satu produsen gadget ternama asal China yakni Huawei dikabarkan akan segera merilis perangkat flagship terbarunya, pada 26 Maret 2020. Bocoran ponsel kini kian marak. muncul di berbagai media, terutama di dunia maya.

Di sisi lain, berdasarkan laporan terakhir yang dikutip dari GSM Arena tanggal 16 Maret 2020, ada laporan tentang varian terbaru dari handset ini, yaitu versi 5G dari P40 Pro. Dimana versi terbaru ini sudah mulai muncul di situs benchmark platform Geekbenh.

Huawei dilaporkan siap untuk merilis kembali versi 5G dari P40 Pro, menurut laporan

Di laman Geekbench, varian P40 Pro 5G menawarkan solusi berbeda bagi pengguna. Selain itu, dengan bekal spesifikasi mumpuni berkat dukungan sistem operasi Android 10 dengan dukungan RAM 8GB. Selain itu, ponsel berteknologi 5G ini dipastikan mengusung chip Kirin 990.

Selain itu, Huawei P40 Pro 5G juga dikabarkan akan mengumumkan dua varian lainnya, yakni P40 standar dan Edisi Premium. Laporan tentang versi P40 diduga kuat akan semakin banyak muncul di Internet sebelum tanggal pengumuman.

Sayangnya, informasi harga eceran ponsel ini hanya tersedia untuk pasar Eropa. Pun begitu, Huawei adalah versi standar dari P40 dengan banderol harga Rp. 14-18 juta. Tentu saja harga tersebut cukup masuk akal jika dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur dari smartphone ini.

Jadi ada kemungkinan harga Huawei P40 Pro versi 5G akan lebih mahal dari kisaran harga di atas. Yaitu kemungkinan di angka 20 juta. Namun, ini hanya prediksi yang tidak dapat dikonfirmasi.

Sumber :